logo
Tentang KamiKontak Kami

MAN 1 Jakarta Gelar Technical Workshop Taekwondo

MAN 1 Jakarta Gelar Technical Workshop Taekwondo
Jakarta, Pro Legal News - Taekwondo Madrasah Aliyah Negeri 1 Jakarta menggelar Technical Workshop yang berlangsung diaula. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan menambah Teknik bermain para atlet Taekwondo. Dimana Pelatih dihadirkan dari Korea Selatan, yaitu G. Master Min-Soo Park yang merupakan juara 1 Taekwondo Internasional (sabuk hitam dan 8). Ahad, (17/03).

Kegiatan ini digelar setiap tahunnya dengan pelatih yang berbeda-beda. Peserta semuanya berasal dari beberapa club luar dan yang berkenan hadir mengikuti kegiatan ini. Adapun Teknik-teknik yang diajarkan oleh G. Master Min-Soo Park yaitu, atraksi, fighter, poomsae, dan freestyle. Semua atlet yang mengikuti kegiatan ini, dapat langsung berkonsultasi dengan atlet juara dunia. “Mereka datang di acara workshop ini untuk mengajarkan beberapa teknik dan untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional yang diadakan tahun ini," tutur Budi Harsono.

" Bukan hanya menonton, beliau juga ikut serta membimbing para atlet muda disini,” tambahnya saat ditemui langsung.

Budi berharap agar Taekwondo MAN 1 Jakarta dapat menghasilkan atlet-atlet yang berbakat dan berpotensi untuk menambah mutu kualitas taekwondo yang ada di Indonesia. Tim
Dikbud MAN 1 Jakarta Gelar Technical Workshop Taekwondo