logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Welcome Dan Farewell Parade Pisah Sambut Kapolres Mamasa

Welcome Dan Farewell Parade Pisah Sambut Kapolres Mamasa
MAMASA, PRO LEGAL NES -- Tradisi pedang pora dan Tarian Khas Mamasa mewarnai Welcome and Farewell parade pisah sambut Kapolres Mamasa, Jumat 05 Januari 2023.

Pelaksanaan tradisi Welcome And Farewell Parade diawali dengan penyambutan Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K yang baru dengan pengalungan bunga kemudian disambut Tarian Penyambutan Khas Mamasa.

Setelah prosesi Welcome And Farewell Parade Kapolres Mamasa dilanjutkan dengan laporan kesatuan Polres Mamasa Bertempat di Aula Bhayangkara Polres Mamasa.

Usai Pelaksanaan Laporan Kesatuan Pejabat Lama Kapolres Mamasa Akbp Agus Dwiyanto S.H,.S.I.K Bersama Pejabat Baru Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K Mengambil Apel Penyambutan.

Dalam sambutannya Akbp Agus Dwiyanto S.H,.S.I.K mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Mamasa yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga tetap terjaga situasi keamanan di wilayah Kab. Mamasa.

“Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan dalam pelaksanaan tugas saya selama ini. Tidak akan mungkin bisa menjalankan semua tugas tanpa dukungan seluruh personel Polres Mamasa dan masyarakat di wilayah Kab. Mamasa,” ucapnya.

Sementara Itu Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K dalam sambutannya Memperkenalkan diri Serta Memohon Dukungan Oleh Seluruh Peronel Polres Mamasa dalam Menjalankan Tugas Sebagai Kapolres Mamasa

Setelah acara pisah sambut, Kapolres Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin S.I.K didampingi pejabat utama, para Kapolsek dan personel Polres Mamasa menghantarkan Akbp Agus Dwiyanto S.H,.S.I.K dengan diiringi prosesi pedang pora meninggalkan Mapolres Mamasa yang akan beralih tugas ke Baharkam Polri menjabat sebagai Pamen Baharkam Polri. K Parangka
Sumatera Barat Welcome Dan Farewell Parade Pisah Sambut Kapolres Mamasa
Iklan Utama 5