logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Banjir Bandang di Sentani Papua, 70 Orang Meninggal Dunia

Banjir Bandang di Sentani Papua, 70 Orang Meninggal Dunia
Banjir bandang yang menerjang Sentani, Jayapura, Papua.
Papua, Pro Legal News - Akibat banjir bandang yang menerjang Sentani, Jayapura, Papua menyebabkan 70 orang meninggal dunia dan puluhan lainnya luka luka. Dari 17 orang yang minggal dunia, 17 orang diantaranya sudah teridentifikasi.
Menurut Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal korban meninggal dunia sebanyak 70 orang dan korban luka-luka 43 orang. Sebanyak15 jenazah yang sudah teridentifikadi telah diserahkan pihak kepolisian ke pihak keluarga.
Sedang jasad korban lainnya masih proses identifikasi. Polisi terus bekerja keras untuk mengindentifikasi seluruh mayat agar bisa diambil keluarganya.
Sementara itu, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura Putu Arga Sujawadi mengatakan 70 korban meninggal tersebut 63 orang meninggal di Kabupaten Jayapura dan tujuh korban meninggal lainnya di Kota Jayapura.
Para korban luka menurut Putj saat ini sedang dirawat secara intensif di berbagai tempat antara lain di Puskesmas Sentani, RSUD Yowari dan Rumah Sakit Dian Harapan. Nensiana Ratu
Papua Banjir Bandang di Sentani Papua, 70 Orang Meninggal Dunia
Iklan Utama 5