logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Suling Polda Metro Jaya Datangi Masjid Nurul Falah Pasar Minggu

Suling Polda Metro Jaya Datangi Masjid Nurul Falah Pasar Minggu
Jakarta, Pro Legal News - Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan program Suling (Subuh Keliling). Kegiatan ini, selain sholat subuh berjamaah dan Tausyiah juga memberikan bantuan dari Kapolda Metro Jaya berupa 20 Al-Qur’an, 2000 pcs Masker, 200 kg Beras, 25 paket sembako di Masjid Jami Nurul Falah Kelurahan Ragunan Pasar Minggu Jakarta Selatan, Rabu (13 /10/2021).

Dalam sambutannya Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Badya Wijaya mengucapkan terima kasih kepada DKM dan jamaah telah mengizinkan kegiatan Sholat Subuh Berjamaah. Kegiatan Sholat subuh keliling ini menjadi salah satu Program Polri menuju Polri yg Presisi. Ucap Badya.

Solat Subuh Keliling ini kata Badya merupakan Program Bapak Kapolda Metro Jaya agar Polisi lebih dekat dengan masyarakat. Badya Mengatakan Terkait dengan situasi Covid-19 ini, kita semua harus berikhtiar dengan tetap mendukung giat Vaksinasi dari pemerintah. Jangan termakan berita hoax terkait dengan Vaksin, percayalah bahwa vaksin itu aman dan halal.

Badya juga mengucapkan terimakasih untuk para jamaah telah melaksanakan Protokol Kesehatan 5M saat sholat berjamaah dimasjid. Sementara KH Drs Abdul Malik sebagai Ketua DKM Masjid Jami Nurul Falah selain menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktorat Binmas Polda Metro Jaya dan jajaran juga mendukung dengan adanya kegiatan Sholat Subuh Keliling dan mengharap peran POLRI dilingkungan warga dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan warga dapat berkesinambungan; Program ini dapat mempererat hubungan antara Masyarakat dengan Kepolisian.

Sedangkan KH. Drs Mustofa sebagai Da’i Kamtibmas mengatakan, terimakasih kepada Dirbinmas dan jajarannya yg telah melaksanakan Subuh Keliling ini. Semoga program ini terus berjalan; Sangat terpuji bagi orang yg melaksanakan solat berjamaah dimasijid, apalagi saat melaksanakan sholat subuh krn Allah SWT sangat memuliakan orang yang datang ke Masjid; Selalu berdzikir kepada Allah SWT dan memberi perhatian terhadap orang yang terkena musibah; Jangan sampai terpengaruh oleh berita Hoax.

Dalam giat suling ini selain dihadiri oleh Dir Binmas PMJ, Kombes Badya Wijaya, SH. MH. juga hadir Kasubdit Bin Satpam/Polsus AKBP Jajang H. Basri, S.Ag, MSi, Kasat Binmas Polres Metro Jaksel Kompol Aryo Seno Adji, Da’i Kamtibmas Polres Jaksel KH. Mustofa, Ketua DKM KH. Abdul Malik (Ketua MUI Jaksel), Wakil DKM Bapak Marullah, Bidang Keperibadatan Ustad Abdul Rozak, Paur Sie Binlat AKP Samto, Paur Sie Bin Penakta Ipda Kristiawan, Kanit Binmas Polsek Pasar Minggu Ipda Mama.(Sul)
DKI Jakarta Suling Polda Metro Jaya Datangi Masjid Nurul Falah Pasar Minggu
Iklan Utama 5