logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Anggota TNI/Polri Dikerahkan Perbaiki Tanggul Jebol di Pantai Mutiara 

Anggota TNI/Polri Dikerahkan Perbaiki Tanggul Jebol di Pantai Mutiara 
Jakarta, Pro Legal News - Sejumlah anggota TNI/Polri dikerahkan untuk membantu Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Utara untuk perbaiki tanggul di Komplek Pantai Mutiara, Jakarta, Minggu (7/6). Anggota TNI-Polri tampak saling membantu melakukan bongkar muat bahan-bahan untuk perbaikan tanggul.

Bahan untuk perbaikan tanggul sebelumnya  disimpan di Posko Satuan Pengamanan Pantai Mutiara. Bahan itu diangkut ke lokasi tanggul yang jebol menggunakan perahu dan truk.

"Mudah-mudahan hari ini perbaikan tanggul yang jebol selasai," kata Danton Kompi C Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kecamatan Penjaringan, Kilau Sinulingga, Minggu (7/6).

Banjir rob setinggi sepinggang orang dewasa masih berlangsung di lokasi. Diperkirakan banjir rob akan semakin meninggi saat air pasang berlangsung.

Pihak petugas perbaikan tanggul itu menargetkan perbaikan tanggul selesai pada hari ini. Jika perbaikan selesai sesuai target, pihak Damkar bisa segera melakukan penyedotan air banjir untuk kembali dibuang ke laut.Tim
DKI Jakarta Anggota TNI/Polri Dikerahkan Perbaiki Tanggul Jebol di Pantai Mutiara 
Iklan Utama 5