logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

3 Personel Ditlantas Polda Metro Jaya Dapat Penghargaan dari Kapolda

3 Personel Ditlantas Polda Metro Jaya Dapat Penghargaan dari Kapolda
 Jakarta, Pro Legal News - Tiga anggota Polantas Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mendapat penghargaan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana. Ketiga anggota Polri itu dinilai berhasil mengungkap kejahatan jalanan.

Penyerahan penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolda Irjen Nana Sudjana dalam upacara yang berlangsung di Lapangan Promoter Ditlantas Sabtu (6/6). Upacara itu 
dihadiri sejumlah Pejabat Utama.

Tiga anggota Ditlantas Polda Jaya yang mendapat penghargaan, yakni Aiptu Anton Santoso. Dia berhasil menggagalkan tindak pidana pencurian dan mengamankan barang bukti sepeda motor merek Kawasaki Ninja Nomor Register B-6248-VPM di Pamulang Tangerang Selatan, pada tanggal 07 April 2020 lalu.

Kemudian, Brigadir Reza Sobirin dan Briptu Nukhid Pramudo. Keduanya pada saat melaksanakan tugas patroli berhasil membantu Polres Metro Jakarta Utara melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana narkoba atas nama Julaeha.


Dalam penangkapan itu, petugas berasil menyita barang bukti berupa Sabu seberat 59, 96 Gram, satu pucuk senjata api rakitan dan satu unit mobil Toyota Sienta pada tanggal 08 April 2020 di wilayah Jakarta Utara.

“Mereka dininilai berprestasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian di lapangan, dengan harapan bahwa penghargaan tersebut dapat meningkatkan motivasi diri dalam tugas dan juga nama baik institusi Polri dengan terus menumbuh kembangkan semangat ketauladanan kepada anggota Ditlantas Polda Metro Jaya lainnya dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara,” kata Kapolda dalam sambutannya.

Irjen Nana mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada tiga anggota yang menerima penghargaan dan kepada seluruh anggota Ditlantas Polda Metro Jaya atas pelaksaan tugas di lapangan yang selama ini telah dilakukan. Seluruh anggota agar terus menjaga kesehatan dan kesiapsiagaan dalam memberikan pelayanan masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama Kapolda Metro Jaya juga memberikan Paket bantuan dari Ketua Bhayangkari Pusat dan Ketua Daerah Bhayangkari Daerah Polda Metro Jaya berupa paket suplemen kesehatan kepada anggota Ditlantas yang bertugas dilapangan.


Petugas itu khususnya yang bertugas dalam Operasi Aman Nusa II dan Operasi Ketupat Jaya 2020. Harapannnya seluruh anggota terjaga kesehatan dan kondisi fisik agar selalu prima pada masa wabah Covid-19, dengan mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dan tugas sehari-hari.Tommi
DKI Jakarta 3 Personel Ditlantas Polda Metro Jaya Dapat Penghargaan dari Kapolda
Iklan Utama 5