logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

2 Pria Tewas Tertabrak KRL di Bogor Ternyata Anggota Polri

2 Pria  Tewas Tertabrak KRL di Bogor Ternyata Anggota Polri
Ilustrasi (rep)
Jakarta, Pro Legal - Dua orang anggota Polri tewas tertabrak commuterline di Jl Pemuda Tanah Sareal Kota Bogor. Keduanya bertugas di Polsek Tanah Sareal Polresta Bogor Kota dan Brimob Cipanas Polda Jabar. "Jadi korban dua-duanya anggota Polri. Yang pertama atas nama Bripka Andri Iso anggota kami di Polsek Tanah sareal. Sementara korban kedua, Bripka Egi berdinas di Brimob Cipanas," ujar Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Surya, Kamis (19/1/2023).

Dalam penjelasanya Surya menngatakan, jika Bripka Andri merupakan salah satu anggota unit Quick Respon Patroli Polsek Tanah Sareal. "Bripka Andri dinas di Quick Respon, unit patroli," ujarnya.

Bripka Andri, meninggal di lokasi kejadian dan dievakuasi ke RSUD Kota Bogor Jl DR Semeru Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.
Sementara itu, Bripka Egi sempat dibawa ke RS Salak Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor untuk pertolongan medis. "Dua korban meninggal, satu (Bripka Andri) meninggal di lokasi dan satu lagi (Bripka Egi) meninggal di RS Salak," ujar Surya.

Seperti diketahui, sebelumnya beredar pemberitaan dua pria berinisial A dan E tewas tertabrak Commuterline di Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Saat kejadian, kedua korban diduga sedang berbincang di pinggir rel kereta api. "Iya betul, dua orang yang meninggal, tertabrak kereta api dari arah Bogor," ujar Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya dikonfirmasi, Rabu (18/1)

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (18/1/2023) malam, sekitar pukul 22.30 WIB. Saat kejadian, kedua korban sedang berbincang di pinggir rel kereta api belakang lapak rumah makan Jl. Pemuda Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Lokasi kejadian, juga tak jauh dari pos jaga palang pintu kereta api.

"Kejadian tersebut terjadi, menurut informasi dari warga, bahwa korban setelah selesai makan duduk-duduk mengobrol di pinggir rel. Kemudian ada kereta datang, mungkin kereta yang datang itu dikira kereta api yang dari Jakarta, ternyata kereta api yang dari arah Kota Bogor, sehingga korban tertabrak kereta," ujar Surya.(Tim)
DKI Jakarta 2 Pria  Tewas Tertabrak KRL di Bogor Ternyata Anggota Polri
Iklan Utama 5