logo
Tentang KamiKontak Kami

Setelah Leslar Entertainment Bubar, Pasangan Lesti-Rizky Diisukan Bangkrut

Setelah Leslar Entertainment Bubar, Pasangan Lesti-Rizky Diisukan Bangkrut
Pasangan Risky Billar dan Lesti Kejora (rep)
Jakarta,Pro Legal – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar diberitakan membubarkan Leslar Entertainment. Keputusan itu dibuat setelah sebelumnya mereka menghebohkan publik lewat kasus KDRT.

Menurut Ariel Lobster atau Boril yang menjadi road manager Lesti Kejora sejak 2016 saat ini Leslar Entertainment sudah tidak aktif lagi.Lesti dan Rizky Billar disebut sedang fokus pada keluarga. "Leslar Entertainment nggak aktif lagi.Kita nggak bisa sepihak harus jalan, nggak.Sedangkan mereka sedang fokus ke keluarga," ujar Boril saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Boril bersama karyawan lainnya menghargai keputusan Lesti Kejora dan Rizky Billar pasca terjadinya KDRT. Sebagai orang terdekat, Boril mengatakan dirinya dan karyawan lain tetap mendukung keinginan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang ingin lebih fokus memperbaiki rumah tangga mereka. "Kita lebih menghargai.apa yang terjadi ujian kemarin. Jadi ya kita tetap support.Mereka ingin fokus ke keluarga.Memang mereka mau fokus ke keluarga," ujar Boril.

"(Mereka) harus lebih baik.Kemarin setelah official (membubarkan Leslar Entertainment) masih sempat main bola.Komunikasi dan silaturahmi baik-baik saja.Saya harap mereka berdua lebih baik, benar lebih fokus ke keluarga, mereka juga kan punya anak," ujarnya.

Sejak Leslar Entertainment dinyatakan bubar, muncul isu Lesti Kejora dan Rizky Billar bangkrut. Tetapi Boril membantah kabar tersebut. "Nggak seperti itu.Orang di luar nggak tahu fakta sebenarnya.Biarkan saja, tapi yang terjadi nggak seperti itu.Yang terjadi sekarang mereka fokus di rumah tangga.Leslar kan talent-nya kan mereka berdua," ujar Boril.

Seperti diketahui, setelah dilaporkan karena KDRT, Rizky Billar dipecat dari Indosiar sebagai host.Selain berkecimpung di dunia hiburan, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga punya beberapa bisnis.

Sementara pengacaranya, Adek Erfil Manurung, mengatakan kerugian yang dialami Billar mencapai Rp 400 miliar. Lesti Kejora dan Rizky Billar juga menjalin kerja sama dengan Rudy Salim.

Dalam satu kesempatan bincang-bincang dengan Merry Riana, Rudy Salim menjabarkan nasib Leslar Metaverse. "Sebenarnya saya invest-nya sama Leslar Entertainment itu holding company yang membawahi Leslar Mart, Leslar Metaverse, Leslar Store, dan banyak Leslar yang lain," buka Rudy Salim.

"Untuk sementara memang tertunda dulu sampai semuanya berjalan dengan baik dan baik-baik saja," ujarnya.(Tim)
Poulpary Setelah Leslar Entertainment Bubar, Pasangan Lesti-Rizky Diisukan Bangkrut