logo
Tentang KamiKontak Kami

Wanita Cikarang Diduga Tewas Dibunuh, Bibir Bagian Bawahnya Terlihat Tersayat

 Wanita Cikarang Diduga Tewas Dibunuh, Bibir Bagian Bawahnya Terlihat Tersayat
Polisi melakukan pemeriksaan atas terbunuhnya seorang wanita (rep)
Bekasi, Pro Legal- Polisi menemukan seorang wanita di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi tewas usai diduga menjadi korban pembunuhan. Korban juga mengalami luka mengenaskan dengan kondisi bibir bagian bawah tersayat.

Menurut Kasi Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul, korban NN (34) ditemukan pada Senin (25/9) pukul 05.30 WIB. Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh ibu korban, DSM yang menemukan anaknya sudah dalam kondisi terbujur kaku. "Diduga pembunuhan. Peristiwa tersebut diketahui setelah ibu korban yang bernama DSM melihat korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan keadaan telentang," ujar Hotma, Minggu (1/10).

Setelah dilakukan pengecekan, ibu korban mendapati putrinya sudah dalam keadaan tewas dengan bibir bagian bawah tersayat. Sontak ibu korban histeris dan beteriak melihat jasad anaknya yang sudah tewas. "Bagian bibir bawah korban terdapat luka sayatan (hilang). Dia melihat anaknya atau korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan luka di bagian bawah bibir ketika ia hendak berangkat menuju sawah. Ketika melihat korban dalam keadaan seperti itu, DSM langsung berteriak atau menjerit," jelasnya.

Kasus tersebut selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian. Hotma mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami kasus itu, termasuk memburu pelaku dan mencari tahu penyebab pasti kematian korban. "Mengumpulkan saksi-saksi, mengidentifikasi jasad oleh ident Polres," jelasnya.(Tim)



Jawa Barat  Wanita Cikarang Diduga Tewas Dibunuh, Bibir Bagian Bawahnya Terlihat Tersayat