logo
Tentang KamiKontak Kami

Polisi Usut Kasus Pria Suka Perlihatkan Alat Vital Dekat Kampus Negeri di Kota Bogor

Polisi Usut Kasus Pria Suka Perlihatkan Alat Vital Dekat Kampus Negeri di Kota Bogor
Ilustrasi (rep)
Bogor, Pro Legal-Medsos kini diramaikan dengan unggahan tentang seorang pria yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap siswi di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, tepatnya di sekitar kampus vokasi IPB. Sehingga peristiwa itu ramai dibahas di media sosial (Medsos).

Sesuai dengan unggahan yang dilihat, Rabu (10/1/2023), peristiwa itu terjadi pada Senin (8/1) kemarin. Mulanya, korban sedang berjalan kaki dari arah SMP PGRI 5 Kota Bogor, menuju Lodaya.
Tiba-tiba, pria tersebut diduga mengeluarkan alat kelaminnya ke arah korban. Korban kemudian lari karena ketakutan. Namun, pria tersebut mengejarnya.

Korban kemudian meminta bantuan kepada penjaga warung di sekitar lokasi dan menelepon gurunya. Keluarga menyebut korban mengalami trauma.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot Gigantara, pihaknya telah melakukan pengecekan. Dia mengatakan anggota juga sudah melakukan upaya proaktif dengan menghubungi keluarga korban melalui medsos yang mengunggah kejadiannya. "Kami tetap responsif adanya peristiwa tersebut dengan cara mendatangi TKP (tempat kejadian perkara)," ujarnya.

Pria yang dinarasikan melakukan pelecehan seksual tersebut memang kerap berada di lokasi kejadian. Namun berdasarkan keterangan warga sekitar, belum mengetahui kejadian tersebut. "Rencana siang ini kami mau datang ke sekolah yang disebutkan di dalam berita untuk mencari tahu apakah ada korban seperti yang diberitakan," jelasnya.(Tim)



Jawa Barat Polisi Usut Kasus Pria Suka Perlihatkan Alat Vital Dekat Kampus Negeri di Kota Bogor