logo
Tentang KamiKontak Kami

Partai PKS Dorong Tiga Program Unggulannya Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Partai PKS Dorong Tiga Program Unggulannya Untuk Kesejahteraan Masyarakat
Simpatisan PKS mengikuti kegiatan sosialisasi Flashmob (IS)
Bekasi, Pro Legal - Partai Keadilan Sosial (PKS) Kabupaten Bekasi khususnya di DPC Tambun Selatan menggelar acara sosialisasi Flashmob yang bertemakan Pangan murah, Kerja gampang dan Sehat mudah. Kegiatan itu berlangsung, Minggu (10/12/23)

Dalam acara kampanye secara terbuka dan dihadiri ratusan peserta baik dari simpatisan dan kader partai,mereka berdiri menggunakan busana warna putih dan oranye khas PKS berjejer ditrotoar depan halaman Gedung Juang 45 Tambun.

Mereka melakukan jogging dan senam bersama (flash mob) di sepanjang trotoar.

Disela-sela acara,Mayadi salah satu kandidat dari calon legislatif Partai PKS dengan nomer urut 8 Dapil 3 Tambun Selatan.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan Flashmob diharapkan agar lebih dikenal oleh masyarakat.Adapun yang dimaksud dengan mengendalikan gudang-gudang pangan murah di level desa, artinya 187 desa akan dibangun gudang untuk pangan murah.
Kedua menawarkan kerja gampang, untuk masalah ketenaga kerjaan ini sudah menjadi isu di Bekasi sendiri. "Walaupun Kabupaten Bekasi sebagai barometer kawasan industri, tapi penyerapan tenaga kerjanya belum maksimal," ujarnya.

Mayadi juga memaparkan secara nasional 8 juta lapangan kerja baru. Dan yang ke tiga terkait sehat mudah, artinya segala tunggakan masyarakat terkait BPJS dihapus. "Karena orang yang nunggak memang tidak mampu bayar. Sebaiknya masyarakat yang sedang kesulitan ini dibebaskan oleh pemerintah," ujar Caleg yang berdomisili di kawasan Setia Mekar ini.

Ketika disinggung mengenai target kemenangan pada Pemilu 2024 nanti, dirinya juga optimis bahwa partainya akan mendulang suara terbanyak diharapkan bisa mendapatkan 4 kursi di DPRD
Kabupaten Bekasi dari Dapil 3 Tambun Selatan. "Saya sangat yakin dan optimis bahwa partai PKS pasti unggul dan mendapat suara terbanyak pada pemilu 2024 nanti. Dan Insya Allah bilamana saya terpilih menjadi wakil rakyat kelak akan membawa perubahan yang positif yang lebih baik lagi, baik dalam hal kesejahteraan ekonomi bagi masyakarat Tambun Selatan khususnya."pungkasnya.(Iwan)
Jawa Barat Partai PKS Dorong Tiga Program Unggulannya Untuk Kesejahteraan Masyarakat