logo
Tentang KamiKontak Kami

Wali Kota Depok: Wudu Bisa Menangkal Segala Virus

Wali Kota Depok: Wudu Bisa Menangkal Segala Virus
Menurut Walikota Depok kalau umat Islam dengan berwudu Virus apa pun bisa ditangkal
Depok, Pro Legal News - Virus Corona menyebar hampir di seluruh negara di dunia ini. Indonesia termasuk salah satu negara yang terpapar virus mematikan itu.

Pemerintah kini pun harus bekerja ekstra mengantisipasi penyebaran virus corona. Dua warga Depok, Jawa Barat sebelumnya dinyatakan positif terjangkit corona.

Wali Kota Depok Muhammad Idris Abdul Somad meminta masyarakat tidak panik dan  mengajak warga rajin salat dan berdoa. Kata Idris air wudu sebagai penangkal segala virus.

"Sebenarnya kalau umat Islam sudah biasa menangkal suatu virus. Virus apa pun ya dengan kita berwudu, wudu itu penangkalan virus-virus apa saja," kata Idris di Polresta Depok, Jl Margonda Raya, Depok, Kamis (5/2).

Pernyataan itu diungkapkan Idris dalam sambutannya di acara 'Pencanangan Zona Integritas Polres Metro Depok menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Korupsi dan Melayani (WBBKM)'.

Wali Kota dris meminta masyarakat tidak panik akan virus corona. "Ibu-bapak sekalian, jangan khawatir terhadap virus ini. Terpenting kita bisa jaga kesehatan dan daya tahan tubuh kita sudah bagus, Insyaallah virus apa pun tidak bisa menyerang kita," imbuh Idrus.Sultan
Jawa Barat Wali Kota Depok: Wudu Bisa Menangkal Segala Virus