logo
Tentang KamiKontak Kami

Masyarakat Bojong Gede Hentikan Aktivitas Sejenak

Masyarakat Bojong Gede Hentikan Aktivitas Sejenak
Bogor, Prolegalnews - Perayaan HUT RI Ke-75 pada tahun ini terasa berbeda. Untuk pertama kali, upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang biasanya digelar secara formal di Kantor Polsek atau Kecamatan.

Untuk kali ini Kapolsek, Danramil dan Camat mengadakan upacara detik - detik proklamasi di pertigaan Bambu Kuning, yang acaranya dipimpin Kompol Supriyadi SH, Kapolsek Bojong Gede.

Acara berlangsung singkat demi mencegah penularan virus Covid-19 serta mendukung protokol kesehatan tetap menjaga jarak alias social distancing. Hal itu diungkapkan oleh Kompol Supriyadi SH.

Acara detik detik proklamasi dimulai jam 10.00 WIB acara ini juga dihadiri oleh Danramil Bojong Gede Kapten Edi Sugiyanto SH, Camat Bojong Gede Dece Hatomi S.IP, elemen masyarakat seperti Organisasi FKPI, anak anak sekolah.

Pada momen tersebut, seluruh masyarakat Kecamatan Bojong Gede untuk menghentikan aktivitasnya sejenak selama tiga menit, termasuk berhentinya kendaraan untuk penghormatan sang saka merah putih.Septian
Jawa Barat Masyarakat Bojong Gede Hentikan Aktivitas Sejenak