logo
Tentang KamiKontak Kami

Perselingkuhan Menjadi Motif Pembunuhan Wanita Dalam Karung di Tol Cilincing

Perselingkuhan Menjadi Motif Pembunuhan Wanita Dalam Karung di Tol Cilincing
Mayat korban pembunuhan ditemukan di kolong tol Cilincing (rep)
Jakarta, Pro Legal- Pelaku pembunuhan perempuan berinisial T (43) yang mayatnya ditemukan ditemukan dalam karung di kolong Tol Cilincing, Jakarta Utara bernama Volly Willy Aritonang (54) ternyata merupakan selingkuhan korban.

Menurut Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, pelaku Volly mengenal korban lewat sebuah aplikasi kencan. Padahal, Volly sebenarnya sudah beristri. "Volly Willy Aritonang mengaku mengenal korban di aplikasi dating Similar," ujar Hengki, Senin (29/5).

Dari aplikasi kencan itu, keduanya kemudian bertukar nomor Whatsapp dan terus menjalin komunikasi. Hingga akhirnya, korban meminta pelaku untuk menikahinya.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully menyebut ajakan nikah itu membuat pelaku panik dan akhirnya nekat menghabisi nyawa korban. "Korban menuntut untuk dinikahi oleh Volly WA. Namun Volly WA sudah beristri. Karena panik dan takut diketahui istrinya, Volly WA membekap korban dengan selimut yang sudah dilaundry sehingga korban meregang nyawa," ujarnya.

Seperti diketahui, sebelumnya mayat perempuan yang diketahui berinisial T (43) ditemukan dalam sebuah karung di di kolong Tol Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (27/5).

Berdasarkan hasil olah TKP awal, diduga perempuan itu adalah korban pembunuhan. Sebab, ditemukan ada indikasi kekerasan pada jasad korban.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi berhasil menangkap dua orang pelaku. Keduanya yakni Volly Willy Aritonang (54) dan M Furqon (52). "Dua orang (pelaku) ini berusia 54 dan 52 tahun dan salah satunya adalah residivis kasus pencurian dengan kekerasan," ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi di Polda Metro Jaya, Minggu (28/5).(Tim)
Kriminal Perselingkuhan Menjadi Motif Pembunuhan Wanita Dalam Karung di Tol Cilincing