logo
Tentang KamiKontak Kami

Tiga Dari Lima Perampok Toko Emas Pasar Kemiri Tewas Ditembak 

Tiga Dari Lima Perampok Toko Emas Pasar Kemiri Tewas Ditembak 
Jakarta, Pro Legal News - Tiga dari lima perampok toko perhiasan emas di Pasar Kemiri, Kembangan, Jakarta Barat tewas ditembak karena melawan saat dilakukan penangkapan oleh anggota Polres Metro Jakarta Barat.
Para pelaku sempat menyerang petugas dengan senjata sehingga tejadi baku tembak.

"Pelaku dalam kelompok itu ada lima orang, semuanya melawan. Ada tembak-tembakan, tiga orang meninggal saat dilarikan ke RS Polri Kramatjati," kata Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi di Jakarta, Senin (13/4).

Kawanan perampok sadis ini disergap petugas kepolisian dipimpin Kompol Arsya di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Minggu (12/4). Para pelaku sempat melepaskan tembakan ke arah petugas dan berusaha kabur.

Sebelumnya, Arsya menyebut pelaku perampokan toko perhiasan emas di Pasar Kemiri, Kembangan, bersenjata api. "Pelaku hanya gertak dengan menodongkan senjata api revolver berwarna silver ke arah pemilik toko," ujar Arsya.

Para pelaku saat kejadian menggunakan dua sepeda motor, dua orang berjaga di luar toko dan dua lainnya beraksi menggasak perhiasan emas dalam toko.

Perhiasan yang digasak yakni sepuluh kilogram perhiasan perak dan setengah kilogram emas, dengan total kerugian Rp400 juta.Sultan
Kriminal Tiga Dari Lima Perampok Toko Emas Pasar Kemiri Tewas Ditembak