logo
Tentang KamiKontak Kami

Polri: Kasus Penyiraman Air Keras Terhadap Novel Segera Diungkap

Polri: Kasus Penyiraman Air Keras Terhadap Novel Segera Diungkap
Novel Baswedan
akarta, Pro Legal News - Pelaku penyiraman air keras ke wajah penyidik KPK Novel Baswedan segera diungkap dan ditangkap. Itu janji Kapolri Jenderal Idham Azis. 

Masalah pengungkapan kasus yang satu ini hanya tinggal menunggu waktu saja. “Tim bekerja maksimal, ini hanyalah soal waktu. Insya Allah secepatnya diumumkan,” kata Kadiv Humas Irjen M iqbal di Mabes Polri Rabu (11/12).

Ditanya berapa hari lagi, jawaban Irjen Iqbal, “Insya Allah kita segera diungkapkan. Bersabar saja," jawab Irjen Iqbal. 

Sebelumnya Kapolri Idham Azis menyatakan kasus Novel segera diungkap ke publik. Namun janji Kapolri itu masih penuh teka teki, apa benar kasus yang terjadi dua tahun lalu dalam beberapa hari ini bisa diungkap seperti janji Kapolri Idham.

.Presiden Jokowi memberikan perhatian khusus pada kasus ini. Bahkan Jokowi memberi tambahan waktu kepada Polri untuk mengusut kasus tersebut.

Tambahan waktu yang diberikan Presiden Jokowi untuk mengusut tuntas kasus Novel sampai awal Desember 2019. Namun hasilnya belum ada tanda tanda yang siknifikan bahwa kasus yang menggemparkan itu segera terungkap.

Sebelumnya, Jokowi memberikan waktu tiga bulan kepada Polri untuk mengungkap kasus tersebut sejak Polri membentuk tim khusus pada Juli 2019 lalu. Dua hari lalu Kapolri Idham Azis dipanggil ke Istana oleh Presiden Jokowi untuk menjelaskan perkembangan pengusutan kasus itu.Tim
Kriminal Polri: Kasus Penyiraman Air Keras Terhadap Novel Segera Diungkap