logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Polisi Buru Pemerkosa Gadis 10 Tahun di Gunung Putri Bogor

Polisi Buru Pemerkosa Gadis  10 Tahun di Gunung Putri Bogor
Polisi memburu pelaku pelaku pemerkosa anak gadis 10 tahun di Gunung Putri,
Bogor. Pro Legal News - Polisi memburu pelaku pelaku pemerkosa anak gadis 10 tahun di Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Ciri ciri pelaku sudah diketahui pihak kepolisian.

Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky mengatakan, pelaku masih dalam proses pencarian. "Masyarakat kita imbau agar tidak menyebar video. Karena ini akan membuat viktiminasi," kata AKBP Dicky  usai acara peletakan batu pertama Taman Pancakarsa, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (30/8).

Polisi sudah melakukan visum terhadap korban dan hasilnya dalam waktu dekat sudah keluar. Kasus yang terjadi pada Rabu (28/8) menurut Kapolres Dicky bukanlah kasus penculikan.

Menurutnya, kasus yang menimpa bocah asal Gunung Putri itu, adalah kasus kekerasan seksual. Peristiwa itu berawal saat korban sedang bermain di sekitar sekolahnya.

Tiba tiba pelaku datang mendekati korban dan berpura-pura bertanya alamat. "Korban dirayu untuk ikut menunjukkan jalan sampai dibawa ke TKP, yaitu di sekitar rumah kosong di daerah Gunung Putri. Kasus ini sudah diproses," ujarnya.

Kapolres Bogor ini mengatakan, usai melakukan aksinya, pelaku langsung meninggalkan korban begitu saja di lokasi.Tim
Kriminal Polisi Buru Pemerkosa Gadis  10 Tahun di Gunung Putri Bogor
Iklan Utama 5