logo
Tentang KamiKontak Kami
ProLegalNewsId Penyaji Informasi Alternatif

ProLegalNewsId Penyaji Informasi Alternatif

Perkembangan ekonomi, sosial, politik dan budaya Bangsa Indonesia yang sangat dinamis harus direspon secara komprehensif oleh setiap elemen bangsa. Untuk mempersiapkan setiap individu agar mampu bersikap adaptif terhadap perkembangan itu diperlukan informasi dan data yang akurat sebagai basis untuk mengambil keputusan. Maka diperlukan sebuah media penyaji informasi yang bersifat independen dan tidak partisan. Apalagi ditengah media-media mainstream yang saat ini cenderung bersifat partisan dan hanya menguntungkan kelompok tertentu.

Berangkat dari latar belakang seperti itu, Perusahaan PERS Berbadan Hukum PT Legal Bintang Media menerbitkan Majalah Berita Pro Legal dan Portal Berita: www.prolegalnews.id yang memiliki misi untuk meningkatkan pengetahauan serta kesadaran hukum masyarakat. Media ini didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang qualified, seperti Gugus Elmo Ra’is sebagai Pemimpin Redaksi yang telah memiliki sertifikasi Wartawan Utama dari Dewan Pers, sementara Guntur Pangaribuan SH yang menjadi Pemimpin Umum adalah seorang advokad yang menjadi anggota PERADI.

Media ini telah memiliki jaringan di beberapa daerah di Indonesia sesuai dengan Biro yang dimiliki yang berfungsi selain sebagai koresponden sekaligus distributor majalah. Dengan visi dan misi yang dimiliki, Majalah Pro Legal serta www. prolegalnews.id kini secara perlahan telah menjelma menjadi penyaji informasi alternative.