logo
Tentang KamiKontak Kami

Penerimaan PPPK di Kabupaten Mamasa Telah Berjalan

Penerimaan PPPK di Kabupaten Mamasa Telah Berjalan
Kepala BKPP  kabupaten Mamasa Baso Parjuni Amri
Mamasa, Pro Legal News - Pada tahapan pendaftaran Akun di sscasn.bkn.go.id, dimana dalam formasi SK yang dikeluarkan oleh Pemerintah daerah kabupaten Mamasa nomor : 813/001/PANSELDA/X/2023 bahwa ada 118 kuota yang terbuka untuk lowongan guru dan 88 kuota untuk tenaga kesehatan.

Dikonfirmasi di ruanganya,4/10/2023 Kepala BKPP  kabupaten Mamasa Baso Parjuni Amri menjelaskan  bahwa tahun 2023 ada 206 kuota yang terbuka baik tenaga guru dan kesehatan di kabupaten Mamasa tahun 2023.

"Masih dalan proses pendaftaran akun, jumlah peserta yang mendaftar masih dalam tahap perampungan data hingga pendaftaran tertutup tanggal 9 oktober 2023"

Pada kriteria pendaftar tenaga guru masih diprioritaskan peserta yang lulus ambang batas 2021 yang belum memiliki penempatan.

"Kita tetap prioritaskan tenaga guru yang telah lulus ambang batas 2021"

Selain itu ia menegaskan bahwa dalam proses seleksi penerimaan PPPK di kabupaten Mamasa akan diselenggaran di Mamuju sehingga ia berharap dalam proses pelaksanaan perekrutan PPPK tahun 2023 benar-benar berjalan sesuai dengan regulasi yang ada.

Laporan : K Parangka
Sulawesi Penerimaan PPPK di Kabupaten Mamasa Telah Berjalan