logo
Tentang KamiKontak Kami

Patroli Mobile Sistem Polres Mamasa di Malam, Dukung Aktivitas Pagi Yang Bersemangat

Patroli Mobile Sistem Polres Mamasa di Malam, Dukung Aktivitas Pagi Yang Bersemangat
Mamasa, Pro Legal News - Aktivitas hari ini di kabupaten Mamasa amat padat dan ramai nampak kondisi kondusif beberapa tempat berlangsung kegiatan kegiatan agenda nasional yang berlangsung. Masyarakat dan warga penuh semangat menjalankan aktivitas pagi ini (kamis 7 Desember 2023).

Lebih lanjut keadaan aktivitas warga dan masyarakat di hari ini penuh dengan semangat, terjadi dengan kenyamanan yang di berikan Polres Mamasa dengan menghantarkan masyarakat merasa nyaman dan aman untuk beraktivitas.

Beranjak dari perihal diatas, Polres Mamasa demi memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat nya melaksanakan giat patroli malam mobil sistem, giat ini dilaksanakan oleh sat samapta Polres Mamasa demi menciptakan kenyamanan warga dan masyarakat untuk beristirahat di malam hari nya.

Patroli ini dilaksanakan mulai pukul 29.00 sampai,24.00 dimana dalam giat nya melaksanakan Pantauan kegitan masyarakat yang tak mengganggu masyarakat yang beristiraht di malam harinya.

Selanjutnya dalam giat patroli malam ini,dengan mengedepankan proritas kegiatan patroli, juga melaksanakan Pantauan terhadap objek vital di kab Mamasa yang menyasar tempat pemukiman warga, bank, Bawaslu, kpu demi menciptakan keadaan aman dan kondusif di malam harinya.K Parangka
Sulawesi Patroli Mobile Sistem Polres Mamasa di Malam, Dukung Aktivitas Pagi Yang Bersemangat