logo
Tentang KamiKontak Kami

Beberapa Pejabat Dilingkungan Polres Mamasa Laksanakan Serah Terima Jabatan

Beberapa Pejabat Dilingkungan Polres Mamasa Laksanakan Serah Terima Jabatan
MAMASA - Kepolisian Resort Mamasa Gelar Serah Terima Jabatan Kabag Log, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasi Propam dan Kaposek Pana Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Mamasa. 08 September 2023.

Dalam Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan tersebut selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Mamasa Akbp Agus Dwiyanto, kemudian selaku Perwira Upacara adalah Kabag SDM Akp Darius Limbu, dan Komandan Upacara adalah Kbo Sat Reskim Ipda Jhon Franklin.

alt text

Upacara serah terima jabatan juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang melakukan serah Terima dengan didampingi Rohaniawan.

Kapolres Mamasa Akbp Agus Dwiyanto Mengatakan Bahwa Dalam upaya memenuhi kebutuhan sumber daya manusia yang profesional pada setiap satuan kerja polri, diperlukan sistem pembinaan karier yang terencana, prosedural, dan konsisten dengan mempertimbangkan kepentingan organisasi dengan pemberian peluang individu, serta menempatkan orang yang tepat pada jabatan yang tepat.

alt text

Bahwa pimpinan memberikan kepercayaan mandat/tugas serta tanggung jawab yang harus di jalankan dengan sebaik-baiknya, dengan harapan mampu memberikan perubahan yang konstruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja satuan, Ucap Kapolres. K Parangka
Sulawesi Beberapa Pejabat Dilingkungan Polres Mamasa Laksanakan Serah Terima Jabatan