logo
Tentang KamiKontak Kami

Kapolda Jatim Tasyakuran dan Memberikan Reward Atas Keberhasilan Pengamanan Pemilu 2019

Kapolda Jatim Tasyakuran dan Memberikan Reward Atas Keberhasilan Pengamanan Pemilu 2019
Ketua Bhayangkari, saat memberikan tali asih dan reward
Surabaya, Pro Legal News - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan bersama dengan Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto hadiri tasyakuran. Acara ini digelar atas suksesnya pengamanan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019, di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Senin 22 April 2019.

Ikut hadir dalam kegiatan kali ini, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Atik Luki Hermawan, para pejabat utama Polda Jatim beserta Ibu Bhayangkari, para personel Polri dan ASN Polda Jatim.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Ketua Bhayangkari Polda Jatim Ny. Atik Luki Hermawan memberikan tali asih kepada keluarga dari para personel Polri jajaran Polda Jatim yang gugur dalam pengamanan Pemilu 2019. Kapolda juga memberikan reward kepada personel Polda Jatim yang berhasil melakukan penindakan kepada para oknum yang berupaya mengganggu jalannya Pemilu 2019 di wilayah Sampang, Jawa Timur.

Dalam amanatnya, Kapolda Jawa Timur Luki Hermawan menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada para personil Polri Polda Jatim yang telah mengemban tugas sebagai pengaman jalannya rangkaian Pemilu 2019 di Jawa Timur. Selain itu, Kapolda juga menyampaikan turut berbelasungkawa atas gugurnya anggota Polda Jatim semoga amal dan tugasnya di institusi Polri dapat bernilai Ibadah.

Acara ditutup dengan tasyakuran ulang tahun Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan yang ke-54 dengan diikuti para personil Polda Jatim yang juga berulang tahun di bulan April 2019. djoko
Jawa Timur Kapolda Jatim Tasyakuran dan Memberikan Reward Atas Keberhasilan Pengamanan Pemilu 2019