logo
Tentang KamiKontak Kami

Tak Ada Kata Kompromi Untuk Jaksa Terkibat Kasus Korupsi

Tak Ada Kata Kompromi Untuk Jaksa Terkibat Kasus Korupsi
Jaksa Agung Muhammad Prasetyo
Mataram, Pro Legal News - Peringatan keras untuk jajaran kejaksaan, jangan coba coba main "api'. Jaksa Agung Muhammad Prasetyo secara tegas mengatakan tidak ada istilah kompromi jika ada jaksa terlibat kasus korupsi.

"Tidak ada kata kompromi. Saya akan tindak tegas jika ada jaksa yang ikut terlibat dalam kasus korupsi," kata M. Prasetyo usai menghadiri peresmian pembangunan gedung Kejati NTB dan Kejari Mataram, di Jalan Langko, Kota Mataram, Jumat (23/8).

Pernyataan ini disampaikan Jasa Agung Prasetyo menanggapi operasi tangkap tangan (OTT) KPK pada Senin (19/8) lalu di Yogyakarta yang menjerat dua anak buahnya. Jedua jaksa yang kini ditahan KPK terlibat kasus suap lelang proyek pengadaan drainase di Pemkot Yogyakarta.

Apa yang dikatakan Prasetyo memang ada benarnya. Sebab, saat itu ada seorang jaksa yabg berhasil melarikan diri saat OTT KPK langsung diperintahkan Prasetyo untuk diserahkan ke KPK. "Saya perintahkan untuk oknum jaksa yang saat itu masih dipanggil dan diharapkan datang ke KPK, itu saya katakan diantarkan saja langsung," tegasnya. Tim
Tipikor Tak Ada Kata Kompromi Untuk Jaksa Terkibat Kasus Korupsi