logo
Tentang KamiKontak Kami

Imam Nahrawi Mengundurkan Diri Sebagai Menpora

Imam Nahrawi Mengundurkan Diri Sebagai Menpora<br>
Menpora Imam Nahrowi menyatakan mundur dari jajaran kabinet Presiden Jokowi
Jakarta, Pro Legal News - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) menyatakan mundur dari jajaran kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia menyampaikan akan fokus menghadapi proses hukum di KPK.

"Saya harus fokus menghadapi tuduhan KPK dan saya harus mengikuti proses hukum yang ada dengan sebaik mungkin.  Kita menunggu alat bukti yang dimiliki KPK dengan tanpa membuat wacana terlebih dahulu karena saya tidak seperti yang dituduhkan itu," kata Imam di kantor Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda, Jakarta, Kamis (19/9).

Sebagai warga negara yang taat hukum, Iman kini memfokuskan diri menghadapi masalah hukum yang dituduhkan itu. "Saya ingin lebih fokus menghadapi itu," ujarnya.

Kamis (19/9) pagi, Imam telah menyerahkan surat pengunduran dirinya sebagai Menpora pada Presiden Jokowi. Dia kembali ke kantornya sebagai bentuk pamitan.

Status Imam sebagai tersangka diumumkan Wakil Ketua KPK Alexander Marwata pada Rabu, 18 September 2019. Alexander menyampaikan penerimaan suap ke Imam Rp 26 miliar lebih diterima melalui asisten pribadinya bernama Miftahul Ulum.Tim
Tipikor Imam Nahrawi Mengundurkan Diri Sebagai Menpora<br>