logo
Tentang KamiKontak Kami

Pergoki Aksi Begal Di Depok, Penjual Kebab Ditembak

Pergoki Aksi Begal Di Depok,  Penjual Kebab Ditembak
Ilustrasi (rep)
Jakarta, Pro Legal – Nasib naas dialami seorang penjual kebab yang tertembak di bagian dadanya usai memergoki aksi begal sepeda motor di daerah Cilangkap, Depok sekitar pukul 22.30 WIB, Selasa (4/4).

Menurut Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady, berdasarkan keterangan saksi, korban tertembak saat berupaya mengejar pelaku begal.

Fuady menyebut saat itu korban sempat melempari pelaku dengan bangku. Lantaran merasa terdesak, pelaku lantas mengeluarkan senjata api."Pada saat terdesak diduga pelaku mengeluarkan senjata api dan langsung menembak korban, yang mengakibatkan korban mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kanan," ujar Fuady, Rabu (5/4).

Korban langsung dibawa ke RS Sentra Medika, Cibinong untuk mendapat perawatan atas luka tembak yang dialaminya. "Kemudian diduga pelaku dua orang melarikan diri ke arah Jalan Raya Bogor," ujar Fuady.

Fuady menyampaikan Kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini. Termasuk melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Langkah-langkah yang telah dilakukan melaksanakan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti untuk mengejar pelaku," ujarnya.

Fuady belum bisa memastikan apakah luka tembak yang dialami penjual kebab diakibatkan oleh peluru tajam atau peluru karet. "Belum diketahui, karena dari olah TKP belum ditemukan proyektil peluru," ujarnya.(Tim)

Kriminal Pergoki Aksi Begal Di Depok,  Penjual Kebab Ditembak