logo
Tentang KamiKontak Kami

Begal Tewas Tertabrak Mobil Boks Saat Mau Kabur

Begal  Tewas Tertabrak Mobil Boks Saat Mau  Kabur
Ilustrasi (rep)
Bogor, Pro Legal- Seorang begal bernama Firgi tertabrak mobil boks saat mencoba kabur di wilayah Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pelaku diketahui meninggal dunia di tempat.

Tertabraknya sang begal itu terjadi pada sekitar pukul 02.00 WIB tadi. Kejadian berawal saat korban IS (19) dan J (20) hendak membantu orang tuanya yang kendaraannya tengah mogok. "Saat itu korban dan saksi mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol F-2344-FGF. Sesampainya di depan SDN 1 Cicadas, dipepet oleh dua sepeda motor," ujar Kapolsek Gunungputri AKP Didin Komarudin, dalam keterangannya, Kamis (25/1/2024).

Sang begal itu diketahui berboncengan sambil membawa senjata tajam jenis celurit. Kedua korban kemudian berhenti dan melarikan diri meninggalkan motornya. "Akan tetapi dikejar oleh para pelaku dan korban dibacok pelaku, dan mengenai tangan sebelah kiri," ujarnya.

Warga yang melintas kemudian membantu korban dan mengejar pelaku. Setibanya di lokasi, warga melihat dua orang pelaku terkapar di pinggir jalan. "Ternyata para pelaku tertabrak mobil boks yang sedang melintas. Setelah itu diketahui pelaku bernama Saudara Firgi meninggal dunia di tempat. Sedangkan pelaku lainnya Saudara N berhasil kabur," jelasnya.

Pelaku yang meninggal dunia dibawa ke rumah sakit, berserta korban begal. Sementara itu, satu pelaku berinisial YS ditangkap beserta barang bukti. "Saat ini pelaku yang berhasil diamankan berikut barang bukti berada di Polsek Gunungputri untuk ditindak lanjut proses penyelidikan serta pengembangan lebih lanjut," tambahnya.

Didin sebelumnya mengatakan seorang warga di Jalan Raya Cikuda, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dibegal oleh sekelompok orang. Sepeda motor korban digondol pelaku.

Didin menyebut salah satu begal tertabrak mobil boks. Dia tertabrak saat mencoba kabur dari kejaran warga. "(Pelaku) tertabrak mobil boks karena kejar-kejaran," kata Didin saat dihubungi.(Tim)


Kriminal Begal  Tewas Tertabrak Mobil Boks Saat Mau  Kabur