logo
Tentang KamiKontak Kami

Anggota TNI Terduga Otak Penembakan Istri Dikabarkan Tewas di Kendal

Anggota TNI Terduga  Otak Penembakan Istri Dikabarkan Tewas di Kendal
Ilustrasi(rep)
Semarang, Pro Legal News- Telah ditemukan mayat laki-laki yang diduga Kopda Muslimin di daerah Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng). Sebelumnya Kopda Muslimin menjadi buron setelah diduga menjadi otak penembakan sang istri di Semarang, Jawa Tengah."Telah ditemukan seorang meninggal dunia yaitu anggota TNI an Kopda Muslimin sekira jam 06.15 WIB di rumah saudara Sdr Mustakim (orang tua korban)," ujar Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam, Kamis (28/7).
Saat dihubungi Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, mengaku saat ini tengah menuju lokasi penemuan mayat tersebut. Ia belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait mayat diduga Kopda Muslimin, "Ini saya lagi perjalanan cek ke lokasi," ujarnya.

Seperti diketahui anggota TNI AD Kopda Muslimin diduga menjadi otak pembunuhan berencana istrinya Rina Wulandari, di Semarang, Jateng. Kopda Muslimin memerintahkan sejumlah orang untuk menghabisi nyawa sang istri.

Atas perintah itu, orang bayarannya itu pun menembak istri Kopda Muslimin di depan rumahnya beberapa waktu lalu. Sang istri kini menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Semarang.
Dalam kasus itu Polda Jateng telah menetapkan lima orang sebagai tersangka pembunuhan berencana istri Kopda Muslimin. Mereka bertindak sebagai eksekutor dan penyedia senjata api.(Tim)
Kriminal Anggota TNI Terduga  Otak Penembakan Istri Dikabarkan Tewas di Kendal