logo
Tentang KamiKontak Kami

Veronica Tersangka Provokasi Asrama Papua Terus Diburu Polisi

Veronica Tersangka Provokasi Asrama Papua Terus Diburu Polisi
Kepala Kepolisian Derah Jawa Timur Irjen Pol. Luki Hermawan memberikan keterangan pers terkait perkembangan insiden asrama mahasiswa Papua di Surabaya.
Surabaya, Pro Legal News - Veronica Koman tersangka provokasi asrama Papua di Surabaya terus diburu polisi. Surat panggilan sudah dua kali dikirim penyidik polisi ke rumahnya, tapi tersangka Veronica tidak pernah memenuhi panggilan untuk diperiksa sebagai tersangka.

Kuat dugaan tersangka yang satu ini sudah tidak pulang ke rumahnya sejak dia dicari cari polisi. "Kami sudah dua kali melayangkan surat panggilan kepada tersangka VK ke alamat rumahnya di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan," kata Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan kepada wartawan di Mapolda Jatim, Sabtu (7/9).

Pihak Polda Jawa Timur menurut Luki juga telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak. Sebab, Veronica kini diketahui berada di luar negeri. "Kami bekerja sama dengan Tipidter mengirim surat bantuan konfirmasi terhadap tersangka di salah satu negara tempat tersangka," ujar Irjen Luki.

Selain itu, pihak kepolisian juga telah meminta bantuan Dirjen Imigrasi terkait pencekalan dan pencabutan paspor atas nama Veronica Koman. Djoko
Kriminal Veronica Tersangka Provokasi Asrama Papua Terus Diburu Polisi