logo
Tentang KamiKontak Kami

Sopir Arogan di Tol Pancoran Aksinya Viral di Medsos Ditangkap Polisi

Sopir Arogan di Tol Pancoran Aksinya Viral di Medsos Ditangkap Polisi
Jakarta, Pro Legal News - Penyidik Polda Metro Jaya akhirnya mengamankan pengemudi Toyota Fortuner yang arogan di Tol Pancoran. Aksi arogan pengemudi yang naik ke kap mobil korban sempat viral di media sosial.

Pelaku hingga Selasa (16/4) masih diperiksa di Polda Metro Jaya. Pelaku ditangkap pada Selasa pagi di Jakarta.

Pihak kepolisisn belum memberi keterangan resmi mengenai penangkapan pengemudi arogan tersebut. Korban, Siti Minanda mengaku telah mendapatkan informasi atas penangkapan pengemudi yang sempat naik ke kap mobilnya.

"Iya saya dapat informasi dari Polda Metro Jaya bahwa pelaku sudah diamankan dan saya diminta datang ke Polda untuk memberi keterangan," kata Siti Minanda kepada wartawan, Selasa (16/4).

Namun Minanda mengaku belum mendapatkan identitas pelaku dari polisi. Dia mendapat informasi soal sosok pelaku dari seorang netizen.

Menurut Minanda pihaknya belum mau mengungkap identitas pelaku karena menunggu keterangan resmi dari polisi.  "Biar nanti saja nunggu polisi yang jelaskan siapa orangnya. Saya takut nanti salah," ujarnya.

Minanda diminta segera ke Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan. Dia sangat mengapresiasi kinerja polisi yang begitu cepat merespons kejadian ini. Kasus ini menjadi viral setelah Minanda memvideokan aksi pelaku dan menyebarkannya di akun Instagramnya.

Peristiwa itu menimpa Minanda dan suaminya Ridho Laksamana di Tol Pancoran, Jakarta Selatan terjadi Senin (15/4) pagi. Saat itu, pelaku mengendarai mobil Fortuner warna putih, melaju di bahu jalan dan mendesak mobil Honda Brio yang dikendarai Ridho untuk geser ke kanan.

Pelaku meminta jalan kepada Ridho lantaran di bahu jalan sudah terlihat ada polisi yang berjaga. RIdho tidak memberinya jalan karena situasi lalu lintas sangat padat dan macet.

Setelah melewati polisi, mobil Minanda melaju, sementara pelaku diberhentikan polisi. Minanda melihat, saat itu pelaku lolos dari tilang polisi. Pelaku lalu mengejar dan memepet mobilnya dan pelaku turun dari mobil dan memaki-maki korban dan suaminya.

Pelaku juga sempat menyiram mobil Minanda dengan air mineral. Pelaku bahkan naik ke kap mobil Minanda dan memaksakan korban turun untuk berduel, tapi tidak dilayani korban. Tim
Kriminal Sopir Arogan di Tol Pancoran Aksinya Viral di Medsos Ditangkap Polisi