logo
Tentang KamiKontak Kami

Sekuriti Diburu Polisi Terkait Raibnya Uang Pengisian ATM

Sekuriti Diburu Polisi Terkait Raibnya Uang Pengisian ATM
Ilustrasi
Jakarta, Pro Legal News - Seorang sekuriti berinisial A diburu polisi. Dia dicurigai terkait kasus raibnya duit untuk isi ATM sebesar Rp 91 juta lebih.

Kecurigaan terhadap A setelah dirinya tiba tiba menghilang sejak uang ATM itu raib. "Yang bersangkutan kabur," kata Kapolsek Gambir AKBP Johanes Kindangen, Rabu (19/6).

Sekuriti itu menghilang setelah diketahui uang untuk pengisian ATM hilang pada Jumat (14/6) lalu. Pria itu tiba tiba menghilang ketika polisi datang untuk melakukan interogasi.

Sebelum polisi datang, pihak perusahaan juga telah menginterogasi saksi-saksi, termasuk sekuriti A. Di saat bersamaan, pihak perusahaan melapor ke Polsek Gambir.

"Saat karyawan perusahaan membuat laporan ke Polsek Gambir, datang karyawan dari kantor yang memberitahukan bahwa setelah dilakukan interograsi, saudara A melarikan diri," jelasnya.

Uang puluhan juta rupiah raib ketika hendak diserahkan ke bagian duty loading untuk diserahterimakan. Semula ada 19 kantong berisi uang, namun satu kantong di antaranya yang berisi Rp 91 juta telah raib. Rico
Kriminal Sekuriti Diburu Polisi Terkait Raibnya Uang Pengisian ATM