logo
Tentang KamiKontak Kami

Polisi Ringkus Pembunuh Wanita Berjilbab Dalam Mobil di Gowa

Polisi Ringkus Pembunuh Wanita Berjilbab Dalam Mobil di Gowa
MJ Terduga pelaku pembunuhan terhadap wanita berjilbab Pegawai Universitas Negeri Makassar, Sulaiha Djafar (41).
Gowa, Pro Legal News - Polisi berhasil mengungkap dan menangkap seorang pria yang berinisial MJ Terduga pelaku pembunuhan terhadap wanita berjilbab Pegawai Universitas Negeri Makassar, Sulaiha Djafar (41). Pelaku teman sekantor korban karena ribut masalah pekerjaan.

Pelaku berinisial MJ (47) belakangan sering cek cok mulut dengan korban. Mayat istri pejabat Kehutanan ditemukan di dalam mobil di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (22/3).

Dari keterangan saksi dan hasil olah TKP polisi akhirnya berhasil mengungkap misteri mayat wanita berkerudung di dalam mobil. "Hasil olah TKP kami memperoleh informasi bahwa pelaku tidak lain teman kantornya sendiri berinisial WJ," kata Panit III Resmob Polda Sulsel, Ipda Sunardi, Sabtu (23/3).

Pelaku diringkus tim gabungan dari Polres Kabupaten Gowa diback up oleh Resmob Polda Sulsel. Saat itu pelaku tengah berpura-pura sedih melihat jenazah korban di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Pelaku datang ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk melayat teman sekantornya guna menghindari kecurigaan dari rekan-rekannya dan aparat kepolisian.
Hasil pemeriksaan pelaku nebgaku nekat mengahabisi nyawa korban karena ribut masalah pekerjaan di kantor. "Hasil penyelidikan dan interogasi dari terduga pelaku ini hanya masalah pekerjaan di kantor," tutur Ipda Sunardi.

Jenazah Sulaiha ditemukan warga Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, dalam sebuah mobil berwarna biru, Jumat (22/3), sekitar pukul 08.00 Wita. Saat ditemukan, leher mayat tersangkut sabuk pengaman.
Sedangkan dompet dan uang Sulaiha masih utuh. Sulaiha diketahui istri pejabat Dinas Kehutanan setempat.

Awalnya pelaku dan korban sepakat berangkat ke Gowa dengan tujuan untuk menyelesaikan percekcokan diantara nereka. Namun di perjalan keributan malah lebih memuncak antara keduanya.

Dari pengakuan pelaku, saat itu korban sempat mendorong kepalanya sehingga membuat pelaku emosi. MJ mencekik leher korban dua kali hingga korban kehabisan bafas dan tewas di dalam mobilnya.

Warga setempa didegerkan atas penemuan mayat tersebut. Sedang pelaku langsung pulang ke runahnya dan bersama temannya yang lain ikut melayat jenazah korban di rumah sakit pada malam harinya dan akhirnya ditangkap polisi. Tim
Kriminal Polisi Ringkus Pembunuh Wanita Berjilbab Dalam Mobil di Gowa