logo
Tentang KamiKontak Kami

Polisi Masih Memburu Pelaku Pembunuhan di Pantai Ancol

Polisi Masih Memburu Pelaku Pembunuhan di Pantai Ancol
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto
Jakarta, Pro Legal News - Polisi masih memburu pelaku pembunuhan Hilarius Ladja (30) dalam keributan di Beach Pool, Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada Minggu (30/6). Korban mengalami 9 luka tusukan senjata tajam di sekujur tubuhnya.

Sejauh ini polisi belum mengetahui apa motif di balik pembunuhan itu. Beberapa saksi telah dimintai keterangan untuk mengungkap dan menangkap pelakunya.
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menyebutkan terdapat 9 tusukan di tubuh korban. "Ada 9 tusukan senjata tajam," kata Kombes Budhi, Selasa (2/7).

Korban oleh warga sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa tidak tertolong karena kehabisan darah.

Dari keterangan saksi juga teman korban bahwa pelakunya orang tidak dikenal. Korban diserang secara tiba-tiba dengan senjata tajam.
Pihak kepolisian seperti dikatakan Kapolres Budhi tengah mencari petunjuk dan informasi yang mengarah kepada identitas para pelaku yang diduga lebih dari satu orang.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, korban awalnya diduga terlibat cekcok dengan kelompok lain di lokasi.
Beberapa saat setelah keributan tiba tiba datang pelaku bersama temannya bersenja tajam di tangan langsung menyerang pelaku saat sedang nongkrong di lokasi bersama teman temannya.

Melihat korban tersungkur bermandikan darah para pelaku langsung kabur. Polisi hingga kini masih memburu pelaku yang ciri-cirinya sudah diketahui. Tim
Kriminal Polisi Masih Memburu Pelaku Pembunuhan di Pantai Ancol