logo
Tentang KamiKontak Kami

Polda Metro Jadwal Ulang Periksa Pramugari Cantik Kasus Pencemaran Nama Baik

Polda Metro Jadwal Ulang Periksa Pramugari Cantik Kasus Pencemaran Nama Baik<br><br>
Siwi Widi Purwanti Pramugari Garuda Indonesia,
Jakarta, Pro Legal News - Polda Metro Jaya menjadwalkan ulang untuk memeriksa pramugari cantik Siwi Widi Puwanti pada 17 Januari 2020. Pramugari maskapai Garuda Indonesia itu kini sedang berada di luar negeri sehingga penyidik batal memeriksa yang rencananya dilakukan pada Senin (13/1).

Pemanggilan Pramugari cantik ini oleh Polda Metro Jaya terkait laporannya atas dugaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh akun Twitter @digeeembok. "Kemarin kita jadwalkan pemanggilan, namun yang bersangkutan mengirim surat kepada penyidik bahwa tidak bisa hadir. Kita jadwalkan ulang lagi nanti sekitar tanggal 17 Januari,"  kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa (14/1).

Penyidik juga akan memanggil beberapa saksi lainnya untuk dimintai tanggapan dalam kasus pelaporan Siwi Widi terrhadap akun Twitter @digeeembok. "Ada beberapa rekan dari Siwi yang akan kita lakukan pemanggilan sebagai saksi dan juga staf dari Garuda," ujar Yusri.

Sekarang ini tim cyber Polda Metro Jaya sedang menganalisa cuitan dari akun Twitter @digeeembok yang diduga melakukan pencemaran nama baik dari beberapa pramugari Garuda, yang salah satunya Siwi Widi Purwanti.

Sebelumnya, Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti mempolisikan akun Twitter @digeeembok. Laporan polisi tersebut tertanggal 28 Desember 2019 dengan nomor LP/ 8420/ XII/ 2019/ PMJ/ Dit. Reskrimsus.

Hal itu disampaikan saat jumpa pers bersama penasihat hukumnha, Elza Syarief, di Elza Syarief Law Office, Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

Siwi Widi Purwanti dituduh menjadi wanita simpanan salah satu petinggi maskapai Garuda Indonesia, Siwi mengungkapkan imbas yang diterimanya juga berdampak pada keluarga.

Kabar miring soal kehidupannya sebagai pramugari telah membuat keluarga sakit hati dan tertekan. Bahkan, ibunda Siwi sempat jatuh sakit gara-gara mendengar kabar anak perempuannya dituduh sebagai gundik.Tim
Kriminal Polda Metro Jadwal Ulang Periksa Pramugari Cantik Kasus Pencemaran Nama Baik<br><br>