logo
Tentang KamiKontak Kami

Pengemudi Koboi di Jalanan Ditangkap Polisi di Depan Hotel

Pengemudi Koboi di Jalanan Ditangkap Polisi di Depan Hotel
Pelaku yang mengemudi BMW B-1764-PAF menodongkan senjata api ke pengemudi mobil Panther di Jalann Alaydrus, Jakarta Pusat
Jakarta, Pro Legal News - Penyidik Polres Jakarta Pusat menangkap pengemudi koboi yang menodongkan senjata api kepada pengemudi lain di Jalan Alaydrus, Jakarta Pusat. Pelaku bernama Andy Wibowo ditangkap, Sabtu (15/6) sekitar pukul 06.00 WIB, depan hotel di Pecenongan, Jakarta Pusat.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan membenarkan pihaknya telah menangkap pengemudi koboi itu. Tersangka Andy hingga kini masih diperiksa secara meraton di Polres Jakarta Pusat.

Kasus penodongan senjata api terjadi pada Jumat (15/6) pagi. Pelaku yang mengemudi BMW B-1764-PAF menodongkan senjata api ke pengemudi mobil Panther di Jalann Alaydrus, Jakarta Pusat.

Awalnya mobil pelaku berjalan melawan arah, terhalang mobil Panther korban yang datang dari arah sebaliknya.

Kesal mobilnya dihadap korban, pelaku turun dari mobil sambil menenteng pistol. Andy dengan arogan menodongkannya ke pengemudi mobil Panther dan mengancam korban yang dituduh menghadang mobilnya.

Belum mengetahui apakah senjata api yang dimiliki pelaku ilegal atau legal. Kemungkinan besar pelaku diduga saat kejadian di bawah pengaruh narkoba.
Sebelumnya aksi koboi tersangka Andy senpat terekam CCTV dan viral di media sosial. Polisi pun langsung bergerak memburu pelaku setelah mempelajari rekaman CCTV tersebut. Tim
Kriminal Pengemudi Koboi di Jalanan Ditangkap Polisi di Depan Hotel