logo
Tentang KamiKontak Kami

Pengacara "Mabok" Tabrak Sejumlah Kendaraan 7 Orang Luka

Pengacara "Mabok" Tabrak Sejumlah Kendaraan 7 Orang Luka
Jakarta, Pro Legal News - Pengacara DS yang mengemudikan kendaraan ugal ugalan yang menabrak sejumlah pengendara sepeda motor masih terbaring di rumah sakit. DS sempat diamuk massa karena berusaha kabur setelah 7 orang luka luka.

Kuat dugaan DS di bawah pengaruh minuman beralkohol saat mengemudikan kendaraannya Toyota Camry. Selain minuman keras, polisi juga akan melakukan tes urine apa dia juga mengkonsumsi narkoba.

Sejauh ini polisi belum bisa memeriksa DS karena masih dirawat di rumah sakit. DS mengalami luka serius akibat amukan massa.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Muhammad Nasir membenarkan pihaknya belum bisa memintai keterangan DS karena masih mendapat perawatan di rumah sakut. "Belum bisa di-BAP, masih dirawat. Untuk tes urine atau darah, penyidik sudah memintakan ke RS," kata Nasir, Sabtu (20/4).

Untuk diketahui, DS awalnya menabrak mobil Mercy di underpass di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/4) malam. Dia bukannya tanggung jawab, malah tancap gas  ke arah Jalan Gatot Subrot, sehingga dikejar warga.

DS dalam pelariannya menabrak motor dan terus tancap gas menuju Tebet dan berakhir di Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan.

Warga yang emosi meluapkan kemarahannya kepada DS. Warga juga merusak mobil Toyota Camry yang dikendarainya.

Akibat kejadian itu, selain mobil Mercy, total ada 4 motor yang ditabrak. Sementara korban luka ada 7 orang. Tim
Kriminal Pengacara "Mabok" Tabrak Sejumlah Kendaraan 7 Orang Luka