logo
Tentang KamiKontak Kami

Pembunuh dan Mutilasi Mayat Dalam Koper di Blitar Ditangkap Polisi Jalan Tol Dalam Kota

Pembunuh dan Mutilasi Mayat Dalam Koper di Blitar Ditangkap Polisi Jalan Tol Dalam Kota
Jakarta, Pro Legal - Petugas Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menangkap seorang pelaku pembunuhan dan mutilasi mayat dalam koper dalam di Blitar, Jawa Timur. Pelaku ditangkap saat melintas di jalan tol dalam kota Jakarta pada Jumat (12/4) pagi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan penangkapan satu pelaku mutilasi mayat dalam koper "Pelaku ditangkap polisi dari Polda Metro Jaya," kata Kombes Argo Yuwono, Jumat (12/4).

Tersangka atas nama Aris Sugianto ditangkap Jumat pagi sekitar pukul 07.50 WIB. Aris ditangkap di jalan tol oleh polisi setelah polisi berkoordinasi dengan Polda Jawa Timur.

Awalnya petugas memperoleh informasi melalui HT operator Jaya bahwa disinyalir ada pelaku mutilasi di Jawa Timur melintas ke tol dalam kota. Saat bersamaan kendaraan yang ditumpangi pelaku terlihat melintas di samping anggota yang bertugas di jalan tol.

Petugas langsung menghentikan mobil yang dicurigai dan pengankan pelakunya. "Ditangkap tanpa perlawanan," ujar Argo.

Saat ini, tersangka masih berada di Polda Metro Jaya. Tersangka rencananya segera diserahkan ke Polda Jawa Timur.

"Tersangka mau diambil sama penyidik Jatim," kata Argo.

Seperti diberitakan sebelumnya warga Blitar digeger dengan penemuan mayat dalam koper pada Rabu (3/4) pukul 07.00 WIB. Koper warna hitam itu ditemukan pencari rumput di Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu.

Saat ditemukan, di dalam koper itu terdapat sesosok mayat tanpa bagian kepala. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera sebelumnya satu lagi di Kediri. Rico
Kriminal Pembunuh dan Mutilasi Mayat Dalam Koper di Blitar Ditangkap Polisi Jalan Tol Dalam Kota