logo
Tentang KamiKontak Kami

Maling Motor Kejebak Macet Tewas Dihajar Massa di Bekasi

Maling Motor Kejebak Macet Tewas Dihajar Massa di Bekasi <br><br>
Seorang pencuri sepeda motor tewas dikeroyok massa di Bekasi
Bekasi, Pro Legal News - Seorang pencuri sepeda motor tewas dikeroyok massa di Bekasi, Jawa Barat. Pelaku tertangkap ketika terjebak macet dengan sepeda motor hasil curiannya.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi AKP Sunardi dalam keterangannya, Selasa (10/12) mengatakan, aksi pencurian yang berakhir dengan kematian pria yang belum diketahui identitasnya terjadi pada Senin (9/12). 

Kasus pencurian ini terjadi di Desa Bojongsari, Kecamatan Kedung waringin, Kabupaten Bekasi. Muhamad Husen (22) selaku pemilik motor saat itu sedang istirahat di sebuah warung. Tiba tiba dia mendengar suara motor yang mirip dengan suara motor miliknya.

Husen lari ke luar warung dan melihat sepeda motor miliknya sudah dijalankan orang tidak dikenal. Dibantu warga setempat, Husen mengejar pelaku yang berusaha memacu motor hasil curiannya ke arah Cikarang. 

Namun pelaku terjebak kemacetan arus lalu lintas di Jalan Industri Cikarang sehingga berhasil disusul sang pemilik motor yang dicurinya. Husen langsung menendang pelaku hingga tersungkur di aspal. 

Husen juga meminta tolong warga sekitar guna menangkap dan mengamankan pelaku yang berusaha kabur. Tanpa ampun, pelaku dibuat tidak berdaya oleh korban dibantu warga.

Pelaku dihajar dengan cara ditendang dan diinjak hingga tidak berdaya. Saat polisi datang ke lokasi kondisi pelaku sudah sangat mengkhawatirkan lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan, namu pria itu keburu meninggal dunia. Sultan
Kriminal Maling Motor Kejebak Macet Tewas Dihajar Massa di Bekasi <br><br>