logo
Tentang KamiKontak Kami

MOS Kembali Menelan Korban Nyawa Diusut Polisi

MOS Kembali Menelan Korban Nyawa Diusut Polisi
Palembang, Pro Legal News - Sejumlah saksi diperiksa polisi terkait kasus meninggalnya seorang siswa SMA Taruna Palembang Delwyn Berli saat mengikuti Masa Orientasi Siswa (MOS). Peristiwa yang merenggut nyawa Delwyn Berli Julindro terjadi Sabtu (13/7).

Kapolresta Palembang Kombes Didi Hayamansyah di Palembang mengatakan, penyidik telah memeriksa sejumlah saksi mulai dari kepala sekolah hingga senior korban di sekolah tersebut. "Para saksi diperiksa terkait kegiatan MOS di sekolah yang berujung kematian," kata Kapolresta Didi, Senin (17/7).

Para saksi mulai diperiksa sejak Minggu (14/7) di ruang pemeriksaan Satreskrim Polresta secara intensif. Hasil penyidikan ini akan diumumkan secara resmi oleh Kapolda Sumsel Irjen Firli beserta instansi terkait sore ini.

Delwyn Berli Julindro, diketahui meninggal dunia di RS Myria, Palembang, sekitar pukul 04.00 WIB, Sabtu (13/7). Delwyn  dilarikan dibawa ke sakit karena pingsan setelah mengikuti "long march" ke Talang Jambe sekitar pukul 01.00 WIB. Tim
Kriminal MOS Kembali Menelan Korban Nyawa Diusut Polisi