logo
Tentang KamiKontak Kami

Korban Pembunuhan Dalam Koper di Blitar Dimakamkan Tanpa Kepala

Korban Pembunuhan Dalam Koper di Blitar Dimakamkan Tanpa Kepala
Keluarga korban dan warga setempat bersiap berangkat untuk memakamkan jenazah korban
Blitar, Pro Legal News - Misteri mayat terpotong di dalam koper yang menggegerkan warga Blitar akhir berhasil diungkap polisi. Namanya Budi Hartanto (28) yang mayatnya ditemukan dalam koper di semak semak pinggir sungai Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar pada Rabu (3/4).

Setelah diotopsi mayat yang dipotong dalam beberapa bagian, Kamis (4/4) dimakamka tanpa kepala. Anak dari pasangan Darmaji dan Hamidah ini dimakamkam di TPU Tamanan. Pihak keluarga tidak ingin menunda pemakaman meski kepalanya belum ditemukan.

Sementara Polresta Blitar masih berupaya keras mencari bagian kepala korban. Sejumlah petugas dibantu warga sekitar menyisir sekitar lokasi penemuan mayat untuk mencari kepala korban.

"Malam ini penyisiran dilakukan sejauh radius 5 km. Sampai daerah perbatasan Blitar- Kediri," kata Kasatreskrim Polresta Blitar AKP Heri Sugiono kepada wartawan, Rabu (3/4) malam. Upaya penyisiran dihentikan pukul 23.43 WIB mengingat kondisinya tidak memungkinkan. Penyisiran kembali diteruskan pagi ini.

Pencarian kepala guru itu dibantu tim dari Polda Jatim. Setelah diperiksa di laboratorium Polda Jatim, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Kediri, Jalan Taman Melati, Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto.

Sebelumnya, mayat tanpa busana tersebut ditemukan oleh warga yang mencari rumput, Imam. Saksi merasa curiga melihat koper hitam di antara semak-semak. Tim
Kriminal Korban Pembunuhan Dalam Koper di Blitar Dimakamkan Tanpa Kepala