logo
Tentang KamiKontak Kami

Ibu dan Anak 7 Tahun di Palembang Tewas Digorok

Ibu dan Anak 7 Tahun di Palembang Tewas Digorok
Palembang, Pro Legal News - Seorang ibu dan anaknya yang masih berusia 7 tahun ditemukan tewas dengan leher luka gorok di rumah kontrakannya di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Polisi masih mengusut penyebab kematian ibu dan anak malang ini.

Polisi membenarkan kedua korban tewas dengan luka gorok. "Luka gorok di leher, keduanya ditemukan di dalam rumah kontrakan keluarga," kata Kasat Rekrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara di lokasi, Kamis (18/4).

Warga setempat menemukan mayat korban yang dipanggil  Lia di kontrakan orang tuanya di Jalan Swakarya II, Demang Lebar Daun sekitar pukul 10.00 WIB. Sejauh ini polisi belum bisa memastikan penyebab tewasnya kedua korban.

Pihak kepolisian tidak mau berspekulasi apa penyebabnya, termasuk motifnya ya. "Ada pisau yang kita amankan," ujar Kompol Yon.

Sementara adik kandung korban, Ilham menyebut kakaknya tewas di dalam kontrakan dan membuat geger warga sekitar. "Saya baru bangun tadi pagi, kaget dapat kabar kakak saya meninggal saat sampai di kontrakan," kata Ilham.

Menurut dia korban baru saja datang dari rumahnya di Bukit sama anaknya yang umur 7 tahun. "Itu kontrakan keluarga," tambah Illham.

Mendapat kabar tersebut, keluarganya histeris. Apalagi saat itu korban masih dalam kondisi berlumur darah. Bahkan anak korban pun tewas mengenaskan. Tim
Kriminal Ibu dan Anak 7 Tahun di Palembang Tewas Digorok