logo
Tentang KamiKontak Kami

Diancam Tidak Naik Kelas Puluhan Murid SD Dicabuli Kepsek di Sulsel

Diancam Tidak Naik Kelas Puluhan Murid SD Dicabuli Kepsek di Sulsel
Sulawesi Selatan, Pro Legal News - Diancam akan diberikan nilai jelek belasan murid sebuah SD di Sulawesi Selatan (Sulsel) hanya bisa pasrah ketika dicabuli kepala sekolahnya. Polisi telah menangkap pelaku MT(53) mantan Kepala Sekolah SD di Kabupaten Soppeng, Sulsel.

Tercatat sudah 14 murid yang orangtua melapor ke polisi karena anaknya menjadi korban kebiadaban MT. "Korban yang melapor dan sementara kami mintai keterangan ada 14 orang. Kemungkinan jumlahnya akan bertambah hingga puluhan anak," kata Kasat Reskrim Polres Soppeng, AKP Rujiyanto Dwi Poernama, kepada wartawan, Minggu (14/4).

Kepolisian mengimbau kepada korban untuk melaporkan diri kepada polisi. "Korban rata-rata takut karena diancam oleh pelaku tidak naik kelas dan bisa ditangkap Polisi jika korban menceritakan kasus itu kepada orang lain," ujar AKP Rujiyanto.

Supaya para murid mau melayaninya, MT mengeluarkan berbagai cara dari mengancam hingga iming-iming nilai yang tinggi. Takut dengan ancaman, pelaku pun dengan leluasa melancarkan aksi bejatnya.

Saat ditangkap, MT  tidak melakukan perlawanan. Team Kalong Polres Soppeng dipimpin Ipda Bagas menangkap MT saat lagi bertugas di kantornya. Tim
Kriminal Diancam Tidak Naik Kelas Puluhan Murid SD Dicabuli Kepsek di Sulsel