logo
Tentang KamiKontak Kami

Berbie Kumalasari Dipanggil Polisi Terkait Kasus Ikan Asin Suaminya

Berbie Kumalasari Dipanggil Polisi Terkait Kasus Ikan Asin Suaminya
Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari
Jakarta, Pro Legal News - Istri Galih Ginanjar tersangka kasus 'ikan asin', Berbie Kumalasari dipanggil penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya, Rabu (17/7). Berbie akan dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus 'ikan asin' yang telah menghantar suaminya ke dalam penjara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan, Berbie Kumalasari dijadwalkan diperiksa penyidik hari ini.

"Iya Kumalasari hari ini dijadwalkan pemeriksaan hari ini,"  kata Kabid Humas Kombes Argo Yuwono, Rabu (17/7).

Agenda pemeriksaan itu rencananya berlangsung pukul 10.00 WIB, di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta.

Sebelumnya Berbie Kumalasari sudah pernah diperiksa pada 10 Juli lalu terkait kasus vlog 'ikan asin' yang menghebohkan itu. Pada tanggal 15 Juli, Barbie kembali dipanggil penyidik, tetapi tidak hadir dengan alasan kesehatan.

Kasus vlog 'ikan asin' yang telah menyeret Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua ke dalam penjara berawal dari laporan Fairuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Fairuz melaporkan pasangan Rey Utami-Benua serta mantan suaminya, Galih Ginanjar dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik di media sosial.

Kasus ini mencuat ke permukaan setelah Galih mengumpamakan mantan istrinya Fairuz dengan 'ikan asin' dalam sebuah video YouTube yang di-upload. Tim
Kriminal Berbie Kumalasari Dipanggil Polisi Terkait Kasus Ikan Asin Suaminya