logo
Tentang KamiKontak Kami

Bandar Narkoba Kramatjati Ditembak Mati Polisi

Bandar Narkoba Kramatjati Ditembak Mati Polisi
Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menembak mati bandar sabu berinisial BH
Jakarta, Pro Legal News- Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menembak mati bandar sabu berinisial BH alias SYAM. Polisi terpaksa menghadiahkan peluru panas karena pelaku berusaha kabur saat diminta menunjukkan lokasi ke tempat menyembunyikan sabu seberat 1500 gram (1,5 kilogram) di daerah Jalan Raya Hankam Cipayung, Jakarta Timur.

Tertangkapnya BH berdasarkan informasi warga, karena belakangan BH yabg profesi sebagai buruh sering melaku transaksi narkoba. BH ditangkap di daerah Karang Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur. "Barang bukti yang disita 3 gram," kata Kabib Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (10/12).

Tersangka BH ditangkap di rumah kontrakannya di Kramatjati pada Senin 9 Desember 2019. Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti  8 klip plastik dengan berat 3 gram dan berbagai kunci letter T, sajam dan 2 buah sepeda motor.

"Ketika pengembangan kelokasi ke-2, tersangka malah mengambil senpi yang disembunyikan dan hendak menembak petugas. Kemudian sesuai dengan SOP, maka petugas menembak BH," tambah Yusri.

Polisi sempat membawanya ke rumah sakit, namun dalam perjalanan ke rumah sakit, tersangka BH meninggal dunia.Tom
Kriminal Bandar Narkoba Kramatjati Ditembak Mati Polisi