logo
Tentang KamiKontak Kami

Anggota Polri di Sumut Diduga Tembak Istri dan Bunuh Diri

Anggota Polri di Sumut Diduga Tembak Istri dan Bunuh Diri
Aiptu Pariadi dan Istri semasa hidup
Serdang, Pro Legal News - Anggota Polres Serdang Bedagai, Sumatera Utara Iptu Pariadi dan istrinya Fitri ditemukan tewas di dalam rumahnya. Pasangan suami istri itu saat ditemukan oleh warga terdapat luka tembakan di kepala.

Pihak Polres Serdang masih menyelidiki penyebab kematian anggota Polri dan istrinya yang ditemukan sudah tidak bernyawa pada Minggu (6/10) dinihari.

Beberapa saat sebelum keduanya ditemukan tewas, warga sempat mendengar suara letusan senjata api dua kali dari arah rumah korban.

Ada dugaan kematian Iptu Pariadi dan istrinya akibat bunuh diri dipicu permasalahan keluarga yang berujung cekcok. Karena tidak bisa mengendalikan emosi, Iptu Pariadi nekat menembak kepala istrinya.

Tak hanya disitu, Iptu Pariadi yang selama ini bertugas di Satuan Narkoba Polres Serdang Bedagai ini juga nekat menghabisi dirinya sendiri dengan cara menembak kepalanya.

Aksi Iptu Pariadi ini membuat warga sekitar tempat tinggalnya di Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara geger.

Kepala Desa Lidah Tanah, Usman mengatakan, sekitar pukul 22.00 WIB, warga sempat mendengar suara letusan tembakan. Namun secara pasti pihaknya belum tahu apa penyebab pasti kematian suami istri itu.

Sejumlah personil Polres Serdang Bedagai turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan kematian anggota polisi dan istrinya.

Untuk kepentingan otopsi jenazah pasangan suami istri, Aiptu Pariadi personil Satnarkoba Polres Serdang Bedagai dan Fitri dibawa ke rumah sakit Sultan Sulaiman Seirampah.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Hendro Sutarno membenarkan adanya kasus kematian pasangan suami istri anggota polisi. Pihak masih menyeliki latar belakang kasus kematian yang menggemparkan itu.

Saat peristiwa itu terjadi, kedua korban berada di rumah bersama dua anaknya yang tengah tertidur. Sementara anak pertamanya belum pulang ke rumah.

Selain suara tembakan, warga juga dikagetkan karena anak korban yang di rumah manggil kakeknya. Warga ramai ramai mendatangi rumah korban.

Mayat Aiptu Pariadi ditemukan tergeletak di depan pintu kamar. Sedang mayat istrinya Fitri ditemukan berada di ruangan tempat korban menonton televisi.Tim
Kriminal Anggota Polri di Sumut Diduga Tembak Istri dan Bunuh Diri