logo
Tentang KamiKontak Kami

3 Orang Ditangkap Polisi Terkait Bentrokan di Tanah Abang

3 Orang Ditangkap Polisi Terkait Bentrokan di Tanah Abang
Anggota BPPKB Banten menjenguk rekan mereka yang menjadi korban pengeroyokan di RS Tarakan, Jakarta Pusat
Jakarta, Pro Legal News - Tiga orang diduga anggota ormas ditangkap polisi usai tawuran dua kelompok massa di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dua orang diketahui mengalami luka-luka bacokan senjata akibat peristiwa bentrokan itu.

Belum diketahui pasti motif di balik bentrokan tersebut. "Tiga orang yang ditangkap, DF, HM dan MF," kata Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono, Sabtu (26/10).

Bentrokan itu terjadi berawal ketika dua orang tak dikenal dengan membawa senjata tajam datang ke Kantor DPC BPPKB, Jumat (25/10) sekitar pukul 16.00 WIB. Mereka mencari ketua DPC berinisal O, namun saksi yang berada di sana menyampaikan yang bersangkutan tidak ada di tempat.

Dua orang itu masuk ke dalam dan melakukan perusakan. Sementara, berdasarkan keterangan saksi, di luar sudah ada sekitar 10 orang membawa senjata tajam.

Saksi selanjutnya memberitahukan peristiwa itu kepada kawan-kawannya, dan beberapa waktu kemudian terjadi bentrokan. Akibat bentrokan itu dua orang mengalami luka-luka.

Triyarso menderita luka bacok di paha kiri, sedangkan Kliwon Sunaryo (56) luka bacok di tangan kiri. Tiga jari tangan kanan putus, dan luka sobek perut sebelah kanan dan hingga kini masih  dirawat di rumah sakit. Tim
Kriminal 3 Orang Ditangkap Polisi Terkait Bentrokan di Tanah Abang