logo
Tentang KamiKontak Kami

2 Penjambret Berclurit Babak Belur Dihajar Warga di Bekasi

2 Penjambret Berclurit Babak Belur Dihajar Warga di Bekasi
Penjamret handphone bersenjata clurit babak belur dikeroyok warga di Bekasi
Bekasi, Pro Legal News - Dua penjamret handphone (hp) bersenjata clurit babak belur dikeroyok warga di Bekasi, Jawa Barat. Pelaku, Faisal Anwar (25) dan Rahmad Hidayat (21) menderita luka serius dan keduanya kini dirawat di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi, Senin (9/12) membenarkan peristiwa itu. Bahkan Video pengeroyokan terhadap pelaku oleh warga tersebar di media sosial. 

Penjambretan yang berakhir dengan pengeroyokan terjadi di Kampung Pulo Bambu RT 03/01, Desa Karang Bahagia, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Sabtu (7/12) malam. Awal kasus ini, korban Dedeh Yuningsih (18) saat itu sedang nongkrong di depan rumah kakeknya, Lemin (68). 

Tiba-tiba, kedua pelaku menghampiri Dedeh langsung merampas handphone yang sedang dipegang korban oleh salah seorang pelaku.

Korban pun bereaksi dengan berteriak 'maling!' sehingga didengar kakeknya dan berusaha menghalau kedua pelaku. Karena terdesak, pelaku pun membacok kakek korban dengan celurit hingga tersungkur.

Warga yang melihat aksi pembacokan itu, langsung mengepung Pelaku. Pelaku pun diamuk massa hingga babak belur. Beruntung polisi cepat datang dan berhasil menyelamat kedau pelaku dari amukan warga.

Barang bukti yang diamankan yakni satu unit ponsel, satu buah celurit, dan satu unit sepeda motor. Akibat perbuatanya, pelaku dijerat Pasal 365 KUHPidana.Tim
Kriminal 2 Penjambret Berclurit Babak Belur Dihajar Warga di Bekasi