logo
Tentang KamiKontak Kami

2 Bus Rombongan Karyawan Freeport Ditembak OTK

2 Bus Rombongan Karyawan Freeport Ditembak OTK
Bus pembawa karyawan Freeport yang ditembaki orang tak dikenal (OTK).
Papua, Pro Legal News - Dua bus pembawa karyawan Freeport ditembaki orang tak dikenal (OTK). Tidak ada korban dalam aksi penembakan yang terjadi pada Senin (13/1) pagi.

Kapolda Papua.Irjen Paulua Waterpauw membenarkan adanya penembakan dua bus rombongan karyawan Freeport. Kapolda Paulus sudah datang ke lokasi penembakan untuk melihat langsung di TKP. "Tidak ada korban jiwa," kata Irjen Paulus, Senin (13/1).

Lokasi penembakan kini disisir tim gabungan TNI-Polri untuk memburi dan memantau gerak para penembak bus karyawan Freeport. Diduga setelah melepaskan tembakan terhadap konvoi bus karyawan Freeport, OTK langsung melarikan diri ke dalam hutan.

Aksi penembakan terjadi sekitar pukul 08.48 WIT, di sekitar Mile Post 53, Area Freeport. Bus rombongan karyawan Freeport yang ditembaki dikendari Yuni Chandra Suwenda dan Ansar Dolo terdapat lubong bekas peluru.

Peristiwa ini berawal ketika bus yang mengangkut karyawan di area Tembagapura sedang menuju ke Timika. Saat melintas di Mile-53, bus ditembaki OTK dari sebelah kanan. Tim
Kriminal 2 Bus Rombongan Karyawan Freeport Ditembak OTK