logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

BUKIT ASAM TUNGGU KEPUTUSAN RESMI PEMERINTAH UNTUK MULAI MASUK KERJA

BUKIT ASAM TUNGGU KEPUTUSAN RESMI PEMERINTAH UNTUK MULAI MASUK KERJA
Pro Legal News - Menanggapi maraknya pemberitaan dimedia tentang tanggal mulai kerja dilingkungan BUMN, Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk, Arviyan Arifin, menyampaikan bahwa saat ini perusahaan yang dipimpinnya belum menentukan kapan akan mulai masuk kerja bagi Kantor yang sedang menjalankan program work from home(WFH). Kami sedang menyiapkan Protocol Covid-19 untuk skenario The New Normal pada BUMN sebagaimana dimaksud dalam surat Kementrian BUMN Nomor S-336/MBU/05/2020, tanggal 15 Mei 2020. Ini yang lebih prioritas.

Protocol Covid-19 akan disiapkan oleh Tim Task Force yang kami bentuk. Tim ini juga akan menyusun time line pelaksanaan skenario The New Normal di Bukit Asam dengan berpedoman pada kebijakan Kementrian BUMN dan komando Kementrian/Lembaga terkait, khususnya BNPB dan Kementrian Kesehatan. Skenario ini juga akan disesuaikan dengan keunikan yang dimiliki perusahaan, seperti lokasi usaha, jenis usaha dan lain-lain.

Dengan demikian, kami memaknai surat Menteri BUMN tersebut dengan memprioritaskan pembuatan Protocol Covid-19 untuk skenario the new normal, sedangkan tanggal mulai masuk kerja bagi pegawai yang saat ini tengah menjalankan program WFH akan ditentukan setelah ada keputusan secara resmi dari Pemerintah.

Untuk Informasi lebih lanjut silakan menghubungi:
Hadis Surya Palapa
Corporate Secretary
PT Bukit Asam Tbk
hspalapa@bukitasam.co.id
www.ptba.co.id
Mikro BUKIT ASAM TUNGGU KEPUTUSAN RESMI PEMERINTAH UNTUK MULAI MASUK KERJA
Iklan Utama 5