logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo Cek Pos Pam Pendem Kota Batu

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo Cek Pos Pam Pendem Kota Batu
Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, saat berikan keterangan pada awak media
[/b]Jatim, Pro Legal News[/b] - Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, bersama Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres Jajaran Malang Raya, saat melaksanakan Pengecekan serta kesiapan Pos Pengamanan di Pendem Kota Batu, Malang. Minggu 27 Desember 2020.

Dalam hal ini Wakapolda Jatim menganjurkan kepada Kapolres Jajaran Malang Raya supaya bisa memberikan Rambu-rambu pada Titik yang akan diberlakukan untuk Pengalihan Arus. Diharapkan agar Sosialisasi Penutupan jalan jangan menimbulkan penumpukan di titik tertentu tersebut.

" Saya meminta dan berharap agar para Kapolres Jajaran se Malang Raya, supaya memberikan Rambu-rambu di setiap titik yang akan diberlakukan penutupan jalan agar tidak terjadi Kemacetan tesebut," tutur Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Minggu 27 Desember 2020.

Sementara saat itu Kapolres Batu menjelaskan, Tren perkembangan Wisatawan di wilayah Kota Batu dan terkait alur Pengalihan arus Lalulintas menjelang Libur Tahun Baru itu, telah disampaikan kepada Wakapolda Jatim saat itu.

Wakapolda Jatim setelah dalam rangkaian kegiatan kunjungan Pemantauan dan Pengecekan Pos Pengamanan tersebut. Sekaligus dilanjutkan dengan memberikan Bantuan kepada Anggota TNI/Polri yang sedang bertugas di Posko Pengamanan tersebut. [/b]djoko[/b]
Jawa Timur Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo Cek Pos Pam Pendem Kota Batu
Iklan Utama 5