logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Kunker Kapolda Jatim di Asrama Tangguh Kletak Madiun

Kunker Kapolda Jatim di Asrama Tangguh Kletak Madiun
Jatim, Pro Legal News - Dalam kunjungan kerja di Madiun, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, Pejabat Utama Polda Jatim, Pejabat Utama Kodam V Brawijaya, Kabidhumas Polda Jatim dan rombongan yang lain, ketika meninjau Asrama Tangguh Kletak, Kelurahan Madiun Kidul, Kota Madiun. Rabu 17 Juni 2020.

Kunjungan kerja Kapolda Jatim bersama Pangdam V Brawijaya ini, untuk meninjau Lumbung Pangan, Posko Tangguh, tempat maupun perlengkapan Pemulasaraan, Kebun Sayur Mandiri dan Budidaya ikan air tawar.

Kapolda menjelaskan, bahwa dalam peninjauan di "Asrama Tangguh" ini apakah sudah sesuai dengan program dan arahannya, karena ini asrama anggota Polri, berikut dengan keluarganya, maka tempatnya harus sehat dan juga terbebas dari virus covid19, serta harus menerapkan Protokol Kesehatan, sebelum menangani masyarakat,"jelasnya.

Turut hadir dalam kunjungan kerja, adalah Waka Polda Jatim, para Pejabat Utama Polda Jatim, para Pejabat Utama Kodam V Brawijaya dan juga hadir Walikota Madiun, Kapolres Madiun Kota AKBP Bobby, Dandim Madiun dan Kajati Madiun Kota serta Danrem Madiun," tutur Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. (djoko)
Jawa Timur Kunker Kapolda Jatim di Asrama Tangguh Kletak Madiun
Iklan Utama 5